Memasuki Kubah Masjid Emas di Depok

By | October 31, 2018

Menyaksikan ribuan tahun. Memasuki Kubah masjid Cordoba katedral adalah jauh ke dalam dunia – di mana mereka berada di pertama sekilas memeriksa setiap sudutnya, mendengarkan dengan kisah mereka yang sudah telah bepergian atau komentar panduan-di mana hidup berdampingan sisa-sisa katedral yang berbeda dan residu dari era yang berbeda ditandai dengan lantai, struktur dan penyelesaian dinding atau peninggalan yang tersimpan di museum hidup berdampingan di dalamnya.

Gereja ini, “Ibu dari Keuskupan” seperti yang mereka sebut itu , bukan hanya simbol pastoral bagi orang percaya tetapi juga disaksikan ribuan tahun sejarah yang mempesona dan menawan hati.

Karena pengaruh Islam pertama terinspirasi oleh kubah masjid Damaskus, dikombinasikan dengan seni Hispanik Romawi dan lengkungan tumpang tindih bergantian dengan batu bata dan batu merah, melalui ekstensi berhasil dalam kapal Oratorio, atau bahan yang digunakan oleh seniman Bizantium dengan mosaik-mosaik yang indah kami bekerja tujuan dan pembangunan “mihrab” (ruang suci samping yang imam memimpin shalat) dan kontribusi Kristen salib Latin yang menegaskan kembali pengaruh basilika asli, atau seharusnya lebih mewah, tapi tidak orisinal, delapan kapal mulai warna tidak ada perbedaan batu atau batu bata tetapi hanya melukis.

kubah masjid

Menara saat ini mencakup menara atasnya oleh patung San Rafael Archangel kustodian kota. Menara ini melekat ke dalam Pengampunan Gate pintu masuk utama ke dalam situs. Memegang massal pertama di langit setelah pemulihan Kristen yang suci oleh Raja Ferdinand III tahun 1236 ruang dibangun di tempat yang sama Kapel Villaviciosa, sebuah fakta yang menandai dimulainya kembali kultus terganggu selama aturan Islam.

chorus ditutupi dengan kubah terinspirasi Kapel Sistine, yang menyoroti ashlar tersebut. Tabernakel yang indah, jumlah tak terbatas gambar, gambar, kapel dan kuil disumbangkan oleh orang-orang Kristen ingin menyadari ada dan begitu banyak harta tidak mungkin untuk menggambarkan di salah satu sudut kiri saya berpikir tentang yang lain. Kubah masjid tua abad X terletak di atas bukit, dari mana ada pemandangan Almonaster seluruh Sierra de Aracena.

menara tinggi (dari mana ia dipanggil untuk doa) hanya mempertahankan periode Islam yang ketiga lebih rendah. Hal ini dikelilingi oleh kandang berdinding, karena itu adalah benteng (bersama dengan orang-orang dari kota-kota lain melihat) adalah bagian dari Galicia Banda. Kubah masjid ini memiliki dua wilayah yang berbeda: ruang doa (dibagi menjadi 5 lengkungan oleh kolom, memiliki paling kuno dari Semenanjung Iberia Mihran) dan wudhu yard (digali di batu). Sierra de Aracena penuh desa indah dan indah termasuk Almonaster la Real dengan kubah masjid kuno pada abad kesepuluh dari mana pandangan yang dimaksud dengan desa yang akan menyenangkan setiap pengunjung dan untuk memiliki melihat di sisi lain. Kubah masjid ini juga memiliki keindahan yang memerangkap karena pelestariannya sangatlah menakjubkanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *