Manfaat Kursi Sekolah

By | April 13, 2018

Sebagai bagian dari seri kami tentang topik itu, kami telah menyisir data online dan mengumpulkan sepuluh manfaat terbesar dari tempat duduk yang fleksibel. Bantu diri Anda sendiri untuk berdiskon atau hampir selusin, karena Anda mendidik guru, administrator, siswa, dan orang tua tentang mengapa tren ini bukan tren yang berlalu-lalang.

Gambar terkait

Bahkan, kami melihatnya penting untuk meningkatkan pembelajaran di semua usia. Plus, pendidik melaporkan bahwa tempat duduk yang fleksibel membuat karier mereka lebih menyenangkan. Untuk mempelajari cara mudah untuk menggabungkan tempat duduk yang fleksibel di kelas, lihatlah 5 langkah ke tempat duduk fleksibel di kelas.

Mengapa Tempat Duduk Fleksibel?

1. Pilihan
Siswa merasa diberdayakan dengan memiliki beberapa tingkat pilihan dan kontrol atas lingkungan mereka. Tempat duduk yang fleksibel memungkinkan siswa untuk memilih di mana mereka bekerja dan dengan siapa. Ini juga memungkinkan mereka untuk mengubah lokasi dan posisi mereka sesuai kebutuhan.

Kesehatan fisik
Anak-anak perlu bergerak. Tempat duduk yang fleksibel memungkinkan mereka untuk goyah, rock, mental, ramping atau berdiri, yang meningkatkan aliran oksigen ke otak, aliran darah dan kekuatan inti. Pada gilirannya, ini membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan metabolisme. Ini juga membantu menjaga pikiran muda lebih waspada dan fokus.

Tidak mengherankan jika aktivitas fisik dikaitkan dengan kinerja akademik yang lebih tinggi, kesehatan yang lebih baik, dan perilaku yang lebih baik. Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang berpartisipasi dalam aktivitas fisik singkat di dalam kelas memiliki lebih banyak perilaku dalam tugas juga.

Kenyamanan
Murid yang tidak nyaman, adalah siswa yang terganggu dan tidak produktif. Misalnya, gambar seorang siswa yang melewatkan atau tidak memiliki akses ke sarapan. Saat hitungan mundur untuk makan siang mendekat, suara perutnya yang menggeram akan membuatnya sulit mendengar suara guru. Kursi yang tidak nyaman bisa memiliki pengaruh yang sama.

Tempat duduk yang fleksibel mendorong siswa untuk menemukan tempat terbaik mereka untuk tetap tenang, fokus dan produktif. Seperti yang dikatakan seorang guru, “Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan dukungan Anda untuk ruang kelas yang berpusat pada siswa, daripada menciptakan ruang kelas dari sudut pandang seorang anak.” Menurutnya, siswa yang nyaman adalah siswa yang terlibat.

Masyarakat
Meja tradisional dapat membuat siswa teritorial atau posesif atas ruang dan persediaan mereka. Tempat duduk yang fleksibel mendorong siswa untuk berbagi keduanya. Dan, itu mendorong mereka untuk bergantian di lokasi yang berbeda dan dengan berbagai pilihan tempat duduk.

Kolaborasi
Tempat duduk yang fleksibel memungkinkan siswa dengan cepat dan mudah berpasangan, bekerja dalam kelompok kecil, atau berdiskusi sebagai satu kelas – tanpa memindahkan gunung-cabang meja yang berat untuk membangun kontak mata.

Komitmen untuk tempat duduk bangku fleksibel Learningoodle
Meskipun penelitian tentang tempat duduk fleksibel terbatas, jelas bahwa lingkungan belajar dapat berdampak langsung pada pencapaian siswa.

Komunikasi
Tidak ada yang cukup naif untuk percaya bahwa tempat duduk fleksibel terjadi begitu saja. Di depan, guru harus membuat beberapa alat manajemen kelas baru. Itu termasuk menciptakan sistem untuk membuat pilihan tempat duduk yang adil dan tidak mengganggu.

Ini juga membutuhkan pengenalan keterampilan berpikir tingkat tinggi, seperti pemecahan masalah, dan keterampilan emosional, seperti resolusi konflik. Ada juga banyak nilai dalam mendorong pergantian dan kesabaran – terutama untuk generasi anak-anak yang tenggelam dalam kepuasan langsung.

Masukan Sensorik
Banyak pilihan tempat duduk fleksibel yang merangsang sentuhan sentuhan siswa. Jenis stimulasi ini dapat membantu anak-anak fokus dan memproses informasi. Masukan sensorik sangat membantu bagi siswa dengan ADHD, ADD, dan ASD.

Menyenangkan
Tempat duduk yang fleksibel membantu membuat belajar menjadi menyenangkan. Manfaatnya jauh lebih besar daripada yang negatif, kata Almer, yang tidak akan pernah kembali ke tempat duduk tradisional.

“Pada konferensi orangtua-guru tahun ini, semua orang tua menyatakan bahwa anak mereka memiliki sikap yang sama sekali berbeda tentang sekolah sekarang. Anak-anak suka datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *