Jenis Ternak Apa Yang Dapat Dilakukan Peternak Pemula Untuk Mendapatkan Keuntungan?

By | July 11, 2018

Ketika memutuskan untuk memelihara hewan ternak Anda harus bersiap-siap untuk beberapa pekerjaan utama untuk kedepan. Budidaya ternak menuntut dedikasi dan dana untuk memberi makan dan juga pembelian hewan. Tapi tidak perlu merasa kecewa karena semua usaha Anda akan terbayar.

Sebagai peternak hewan pemula, Anda bisa ternak jenis hewan apa pun selama Anda mendapatkan panduan terbaik. Anda bisa meningkatkan ayam, domba, kambing, babi, bebek, atau kuda di peternakan Anda. Dalam artikel ini kami akan membahas bagaimana Anda dapat meningkatkan ternak ayam dan bebek.

Ayam:
Di seluruh bangsa, orang mulai memelihara ayam. Beberapa hanya ingin kembali ke hal-hal penting sementara yang lain mungkin keadaan iklim ekonomi. Entah mengapa ayam-ayam yang menarik untuk dipelihara dan juga bisa sukses juga.

Saat beternak ayam, Anda harus membuat kandang ayam terlebih dahulu. Rumah Anda bisa seperti kandang ayam, kandang ternak atau mungkin traktor ayam. Ayam akan memanfaatkan rumah untuk berteduh, bertelur dan juga bertengger di malam hari.

Peralatan yang diperlukan untuk ayam adalah penyiram ayam, kotak bersarang, dan peralatan pengumpan. Jenis waterers dan feeder tergantung pada usia ayam Anda jadi pastikan Anda mengerti apa yang ingin Anda tingkatkan sebelum membeli peralatan Anda.

Jangan lupa untuk mendapatkan pakan ayam sebelum Anda mendapatkan ayam Anda karena Anda tidak ingin ayam Anda kelaparan.

Pakan ayam bervariasi dari usia ayam Anda. Anak ayam harus diberikan tumbuk yang sedang tumbuh sementara ayam telur di tumbuk. Para unggas dewasa dapat mengkonsumsi apa pun yang dapat dimakan oleh manusia, yang berarti Anda dapat menyediakan sisa makanan untuk menghemat uang dalam membeli pakan ayam.

Bebek:
Membesarkan itik itu cukup mudah daripada yang dipikirkan kebanyakan orang. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah jenis bebek yang berbeda. Ada jenis bebek yang menguntungkan produksi daging dan juga yang baik untuk produksi telur.

Ketika Anda benar-benar memutuskan pada itik mana Anda ingin meningkatkan langkah berikutnya adalah membangun kandang bebek. Kandang bebek pasti akan menyediakan beberapa tempat berteduh untuk bebek Anda dan dapat dibuat dari bambu. Itu juga harus ditemukan di tempat yang aman di mana pemangsa tidak dapat memakannya. Kandang harus dijaga sepenuhnya kering untuk memastikan mikroorganisme tidak mengembang.

Akhirnya itik Anda perlu diberi makan makanan sehat. Ingat bahwa anak itik diberi makan yang berbeda dari berbagai jenis makanan daripada bebek lain. Jadi ketika memberikan makan, pastikan itu untuk jenis bebek yang Anda maksud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *