Budidaya Ikan: Keberuntungan Untuk Bisnis Kecil

By | July 5, 2018

Ikan adalah sumber protein sehat yang besar, namun permintaannya di seluruh dunia sangat tinggi sementara pasokan rendah. Budidaya ikan adalah sebuah cara untuk menghubungkan kekosongan ini dan juga meningkatkan pasokan protein yang sehat kepada anggota keluarga yang tidak mampu membeli berbagai sumber daya mahal lainnya.

Bisnis lokal dapat menumbuhkan ikan menggunakan inovasi yang terjangkau dan juga modal dasar yang rendah. Kolam ikan sintetis mungkin mahal untuk pemula: tetapi menggunakan pendekatan lain seperti tangki Geepee dapat membantu menurunkan harga. Tangki penyimpanan Geepee jauh kurang padat modal; mereka dapat digerakkan dan juga mudah dipelihara: mereka tidak perlu kerja keras untuk mengaturnya atau untuk membersihkannya. Banyak dari mereka dapat diatur untuk mengurus berbagai ukuran ikan.

Mengapa saya harus pergi ke peternakan ikan?

1. Ikan memiliki permintaan yang tinggi di seluruh dunia dan pasokan jarang dapat memenuhi kebutuhan yang tinggi: Karena itu pergi ke dalam peternakan budidaya ikan menjadi sumber penghasilan yang baik (baik lokal maupun asing).

2. Murah untuk memulai: Penyaji ekonomis, Tangki penyimpanan Geepee tidak terlalu mahal, makanan mereka murah. Sekantong umpan dapat bertahan selama beberapa hari hingga beberapa minggu.

3. Pertumbuhan sangat cepat: Tidak seperti berbagai hewan ternak lainnya yang memerlukan berbulan-bulan atau tahun untuk berkembang, ikan tumbuh dalam beberapa bulan. Pakan harus meningkatkan satu kg ikan minimal dari yang dibutuhkan untuk meningkatkan sumber daya lain dari protein sehat hewan lainnya.

4. Bantuan sudah tersedia: Layanan perluasan pertanian tersedia di beberapa lokasi untuk membantu menawarkan pelatihan / bantuan yang diperlukan untuk pemula, untuk memungkinkan dia mengetahui hal-hal dasar yang harus dilakukan agar peternakannya ditangani dengan baik.

5. Mereka tidak merusak: Ikan tidak merusak, mereka sama sekali tidak berkontribusi terhadap kerusakan tanaman / tanaman di sekitar mereka, tidak seperti kambing, domba, babi, sapi dll yang merusak dedaunan. Mereka juga tidak merusak tekstur tanah karena mereka tidak memiliki kuku. Mereka hanya mengambil ruang di mana tangki penyimpanan Geepee berada.

6. Mudah diatur: Tidak seperti kambing, domba, sapi, kuda, dll, ikan sangat mudah dikelola karena mereka tetap berada di habitatnya (wadah atau kolam) dan tidak harus digerakkan dari satu tempat ke tempat lain. Anda tidak harus menggunakan tongkat atau cambuk sebelum mereka memperhatikan arah. Karena itu anda bisa mencobanya untuk membudidayakan ikan.

7. Diperlukan oleh semua orang: Beberapa keyakinan agama melarang hewan peliharaan tertentu, namun ikan tidak dilarang oleh siapa pun.

Penggunaan ikan sangat penting sehingga menjadikannya sumber keuntungan besar bagi manusia. Mereka dibutuhkan oleh operator restoran, pembuat makanan ringan, rumah, laboratorium biologi, makanan simpel, hotel, sup lada, dll, dan juga sebagai pemilik perusahaan kecil, Anda dapat menyediakan ikan ke salah satu daerah yang tercantum di atas dan membuat banyak pinjaman dari mereka. Pasar tidak dapat sepenuhnya dimanfaatkan. Setiap orang membutuhkan ikan dan anda harus menyediakannya untuk memenuhi kebutuhan kepada mereka untuk memenuhi permintaan mereka serta Anda pada gilirannya menghasilkan uang darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *